Kamis, 26 Desember 2013

Magical Angel Sweet Mint

Diposting oleh Unknown di 20.52
 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/4/43/Magical_Angel_Sweet_Mint_opening_animation_screenshot.jpg
Mint adalah seorang gadis muda yang juga terlahir menjadi putri dari dunia mimpi dan sihir. Lingkungan alam dunianya hanyalah refleksi dari mimpi orang-orang di Bumi. Sekarang dalam bahaya karena orang kehilangan kepercayaan pada mimpi mereka dan membiarkan kegelapan memasuki hati mereka, hal ini menyebabkan lingkungan dunia Mint menjadi layu dan mati.

Pada ulang taun ke 12, setelah perayaan meriah dengan ayahnya Raja dan ibunya Ratu Lime, dia setuju untuk pergi ke dunia manusia untuk mencoba untuk melestarikan harapan dan impian rakyat, dan untuk membuktikan bahwa ia memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin yang bijaksana. Namun, ketika Mint menemukan bahwa semua bunga dari taman pelangi berwarna biru (warna kesedihan), dia tahu tugasnya tidak akan mudah.

Ayah Mint mengatur baginya untuk tinggal bersama adiknya, Mint Bibi Herb, yang menjalankan sebuah toko di Bumi disebut "Toko Happy". Mint juga diperbolehkan untuk memilih dua teman terbaik yang akan berbagi rahasia identitas aslinya. Dia memilih seorang anak muda bernama Plum dan seorang gadis muda bernama Nut, karena ketika ia tiba di Bumi, dia menyadari ayahnya lupa untuk memberikan alamat bibinya, dan mereka membantunya menemukan toko. Pet parrot nya Waffle berjalan dengan dia sebagai maskot dan mencoba untuk tetap keluar dari kesulitan .


TOKOH UTAMA

MINT
http://fc09.deviantart.net/fs70/f/2011/065/1/b/_mahou_no_angel_sweet_mint__by_kawaiibunny3-d3b1uja.png
Mint adalah seorang putri 12 tahun dari Fairy Land dan bersekolah di dunia manusia. Dia lahir pada tanggal 16 Agustus, 24.721 (Magical Era). Dia mempunyai tinggi 4 kaki 10 inci (1,47 m) . Dia memiliki hati yang baik dan kepribadian yang lembut. Dia agak tomboi dan penuh energi. Dia bisa menjadi egois di sesekali. Aksesoris nya termasuk Tongkat Mint (tongkat sihirnya), Mint Compact (yang melekat pada lengannya yang berubah menjadi tongkatnya dan panah), Mint panah (yang mengubah pakaiannya seperti Minky Momo), Star Aksesori anting, dan kalung Bintang . Mantra nya adalah, "Parieru Remurin Sweet Mint." Mint memiliki nafsu makan tak terpuaskan, dan sering terlihat makan hamburger dan kentang goreng tentang kapan saja siang hari, bahkan di pagi hari. Di antara waktu makan, dia sering makan cookies dan hampir semua makanan lainnya dia dapat makan.





Waffle

Waffle
 Waffle adalah Mint pint berukuran pet terbang penguin. 





Nut

 http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5457-1403395375.jpg

Salah satu teman Mint. Nut suka membaca, adalah koki yang hebat, dan sangat berorientasi keluarga. Dia dapat mengubah menggunakan synthesizer bros magis. 





Plum

 http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5457-416769831.jpg

Salah satu teman Mint. Plum memiliki vertigo ekstrim, sedikit genit, dan hanya memiliki mata untuk gadis-gadis cantik. Dia adalah seorang pemikir cepat dan membantu Mint keluar dari beberapa masalah dengan polisi. Dia pertama kali muncul sebagai gadis muda bernama Kurumi ("Walnut"). Dia memiliki liontin ajaib.






 Bibi Herb
 Aunt Herb






Takuto

Takuto







 Ayah Mint

King






Ibu Mint

Queen





0 komentar:

Posting Komentar

 

YhuLiz BLog's (Yulistyanda Sandi) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting