Kamis, 26 Desember 2013

Atashin'chi

Diposting oleh Unknown di 21.42
 http://lowyeeling.wikispaces.com/file/view/atashinchi_p.gif/218344516/atashinchi_p.gif
Atashin'chi (あたしンち Atashinchi, Singkatan dari "Atashi no uchi", secara harfiah rumah saya atau keluarga saya, dalam bentuk feminin dan diucapkan adalah manga komedi oleh Eiko Kera, dan adaptasi anime yang diproduksi 2002-2009 . Ini adalah sitkom animasi berbasis episode dari pengalaman sehari-hari keluarga empat (keluarga Tachibana). Serial ini memenangkan 42 Bungeishunjū Manga Award pada tahun 1996.

 KELUARGA TACHIBANA

AYAH
 
http://fansnyashinee.files.wordpress.com/2012/08/atashin-chi-atashinchi-436481_209_1911.gif

        Pria yang bekerja di pusat kota Tokyo. Dia adalah pria kerja karakteristik paruh baya Jepang yang merupakan peminum bir berat, sering merokok, dan sering pergi panti pachinko. Namun, ia menemukan waktu untuk berada di sana untuk keluarganya, dan sering membantu pada hari Minggu liburnya. Dia mengendarai hatchback coupe biru, tapi pulang-pergi bekerja dengan kereta api komuter.
        
Dia digambarkan sebagai orang naif, kadang-kadang nakal Dia suka lingkungan yang tenang dan rumah yang bersih. ia adalah orang yang tabah, dan sering tidak menunjukkan emosi dan berbicara sebagian besar frase satu kata.





IBU 
 http://fansnyashinee.files.wordpress.com/2012/08/atashin-chi-atashinchi-436484_209_1641.gif
       ibu rumah tangga Modern Jepang, yang membanggakan diri pada sebuah rumah yang bersih, anggaran berimbang, dan hemat belum "lezat" makan malam. Meskipun pada saat dia menemukan trik bagus untuk multitask dan mengkonsolidasikan pekerjaan rumah tangga (seperti debu karpet dan waxing lantai kayu sekaligus), dia sangat canggung dan mendapatkan dirinya ke dalam situasi lengket dari kehilangan kontrol. Meskipun kerja kerasnya, ia juga dikenal karena agak malas dengan mengambil tidur siang berlebihan, menonton TV sambil makan Senbei, dan skimping pada belanja dan / atau memasak pada hari-hari hujan. Hobinya meliputi shodou dan memasak dan makan Chikuwa.
      
Dia juga seorang ibu yang sangat ketat untuk kedua anaknya, dan mencoba untuk menasehati agar mereka tidal buang uang kurang / listrik / makanan, dll Meskipun dia mencoba untuk membuat dirinya terlihat lebih optimis, dia sangat tradisional dalam berpikir ketika datang putrinya Mikan . (Dia tidak akan membiarkan tindik telinga, tinggal keluar terlambat untuk Karaoke, mode yang berlebihan, dan nilai-nilai pekerjaan rumah tangga lebih dari pekerjaan rumah.) Diamanis pada anaknya yang lebih muda. 






MIKAN 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaExFmZS0r5sbQ6PIvBUVAgqyXNid1gw9sUOaK6vxViCOZWz5EvWijBK2luKGrGiUl_RxDRftUg1n5T8A52jCcTV77M2CV0yj8J1ABzhuxIn_mb0VTt_UPeflB_eGZE0bzhSuHATpwhc5r/s1600/mikan.gif
 Seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun .Diasekolah di sebuah sekolah menengah umum.Dia santai , gadis yang suka bersenang-senang . tapi sangat tomboy , dia pergi setiap hari dengan beberapa hal yang lucu terjadi .
    
Teman-temannya terbaik di SMA terdiri dari " orang dewasa " seperti Shimi - chan ( nama belakangnya Shimizu ) , yang selalu tetap tenang dan selalu memiliki nasihat yang baik dari diet untuk berurusan dengan orang tua , dan Yukarin ( nama depannya Yuka ) , yang mencintai karaoke dan memperkenalkan Mikan ke  hal manis dalam hidup .
    
Mikan naksir pada bishonen - tipe Iwaki . Meskipun ia ingin mengakui perasaannya kepadanya , dia sering digagalkan oleh sahabatnya , Yoshioka , yang wisecracks mendapatkan di bawah kulit Mikan .   








YUZIHIKO
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzCB6wkXYOZoQkd3p-UH8yWHstKSXQGvFy56jFAofsyUXB4JenQdlSKMhKzPHm7pstp_lDLyL_AKiiwBlQPZt9SfoW36zZ4Chh5Fj81DRgln0SgPLWck_kpeUxKIgem48s4WXHTDwGBYD7/s209/ATASHIn-CHI-atashinchi-436480_209_160.gif
     Siswa SMP yang sangat rajin dan berpikiran maju . Dia inovatif dan otaknya jauh melebihi usianya. Ia cenderung mencari solusi ( umum ) kecelakaan keluarga . Yuzuhiko jauh lebih cerdas dari Mikan .
    
Dia menikmati bermain video game dan mendengarkan musik . Hobi rahasia -Nya mengagumi idola fiksi Marumi Maruno . Dia mengumpulkan foto , majalah , dan kenang-kenangan yang berkaitan dengannya . Namun, ia menyimpan rahasia ini dari keluarganya ( karena takut ejekan ) dan teman-temannya ( karena mereka lebih memilihIdola lain selain dari Maruno ) .
    
Meskipun ia menjunjung pada kenyataan bahwa ibunya  manis pada dirinya , dia membenci semua perhatian dia memberinya . Dia lebih suka diperlakukan lebih sebagai orang dewasa , dan tidak bisa disebut " Yuu - chan " lagi .
    
Di sekolah , ia mendapat nilai yang sangat baik , tapi sering terintimidasi oleh gurunya , Miss Hara . Dia juga memiliki banyak teman , dan dipandang sebagai salah satu siswa yang lebih populer .

0 komentar:

Posting Komentar

 

YhuLiz BLog's (Yulistyanda Sandi) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting