Senin, 23 Desember 2013

KAMICHAMA KARIN

Diposting oleh Unknown di 23.15
http://e-shuushuu.net/images/2009-08-16-188537.jpeg
 
Kamichama Karin (かみちゃまかりん / Mini-dewi Karin) adalah Jepang manga aslinya ditulis oleh Koge-Donbo tentang seorang gadis kelas tujuh bernama Karin yang tahu bahwa dia bisa berubah menjadi dewi . Seri dimulai sebagai sebuah manga pertama serial pada Januari 2003. Kamichama Karin serial di Jepang shōjo manga majalah Nakayoshi dan diterbitkan oleh Kodansha . Sementara seri manga pertama berakhir di tujuh volume terikat , kedua berjudul Kamichama Karin Chu (artinya Mini-dewi Karin 2) mulai serialisasi di majalah yang sama pada bulan Juli 2006, dan pada April 2008, akhir seri dengan tujuh volume terikat yang dirilis . Yang pertama datang ke toko-toko pada tanggal 24 Juni 2008. Kamichama Karin telah dilisensi di Amerika Serikat dan Kanada oleh Tokyopop . Sebuah anime seri berdasarkan manga asli mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 April 2007, di TV Tokyo , diproduksi oleh studio animasi Satelight dan disutradarai oleh Takashi Anno.
http://animeholic.50webs.com/chibi.jpg Karin adalah gadis yatim piatu yang tidak cerdas. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus dan selalu dimarahi bibinya.
Namun Karin tetap semangat. Ia akan bersemangat kalau bersama kucingnya, Shi. Sayangnya, pada saat Karin akan lulus SD, Shi mati. Karin benar-benar terpukul. Karin merasa sendirian di dunia ini.

Saat Karin sedang terpuruk, Karin bertemu dengan Kazune seorang anak laki-laki tampan tetapi tidak ramah. Karena Kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune.

Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka. Pertemuan mereka tidak sengaja, karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka yang banyak dan lucu, Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis. Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune.

Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya. Karin rupanya jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan Kazune sendiri jelmaan dari dewa Apollo. Tetapi, sebenarnya Karin dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri pada masa saat mereka menjadi dewa dan dewi.Sedangkan Himeka adalah anak mereka.walau sebenarnya kazune yg telah membuat karin menjadi anak bayi dan telah menghapus ingatan ketika Karin bersama Kazune.

Untuk mengetahui itu adalah Karin, ia memasangkan cicin di tangan karin, atau yang lebih sering di sebut sebagai cincin dewa. Sekarang mereka berjuang untuk menyelamatkan Himeka dari Kirio dan Kirika. Karena kakak beradik Karasuma itu mengincar kekuatan yang ada di dalam tubuh Himeka.

Jadi karin dan Kazune harus menggabungkan kekuatannya untuk melindungi Himeka yaitu anak mereka sendiri.

Setelah berhasil menghancurkan cincin zeuz dan menyelamatkan kedua orang himeka kazune memutuskan untuk pergi ke inggris bersama michiru untuk meneliti tempat penelitian di inggris .

Lalu tanpa disadari saat kazune pulang kerumah bersama karin dan tidur, esok paginya muncul suzune yaitu anak yang mencari ibunya dengan menembus waktu . dan saat itu ia menjelaskan bahwa ia adalah anak dari karin dan kazune setelah mereka menikah lagi setelah itu suzune memberikan cincin perubahan dewa kepada karin dan kazune .

Kazune pun bertanya Mengapa suzune memberikan cincin ini ia menjelaskan bahwa masa depan sedang terancam hancur karena bibit chaos yang diciptakan kirio pada masa depan saat kazune dan dia melakukan percobaan pembuatan cincin dewa yang baru . lalu dari masa depan himeka yang dijaga oleh kirio dan kirika dari masa depan muncul dan memberi kirio bibit chaos untuk menghidupkan kembali cincin ares .

Dan pada masa ini ia berusaha untuk menghidupkan cincin zeus kembali dan berusaha menghancurkan cincin yang baru. namun itu semua tidak akan terjadi jika 4 dewa dengan cincin yang baru berhasil dikumpulkan yaitu karin sebagai dewi cinta dan kecantikan aprodith , kazunesebagai dewa uranus dewa penguasa langit , michiru sebagai dewa posaidon dewa penguasa laut dan jin kuga sebagai dewa hades dewa penguasa dunia kematian namun sayang karena jin yang sebenarnya adalah reingkarnasi dari ayah kirio ingatan masa lalunya telah diulihkan oleh Himeka Karasuma atau Rika Karasuma.

Mereka dengan bibit chaos dan membuat jin menjadi teman mereka dan situasi semakin buruk dengan yuki sakurai teman smp kazune yang dapat menggunakan cincin zeuz dan melawan, namun keadaan kembali semula ketika karin dari masa depan datang menemui karin dan memintanya untuk terus berusaha karin yang tergerak hatinya pun dapat mengeluarkan kekuatannya dan membalik keadaan .

Jin pun tersadar dan melakukan evolusi cinta dengan karin dan mengalahkan Himeka karasuma dari kirio dan melanjutkan pertempuran.

Karakter :
Karin Hanazono (花园花 Hanazono Karin )
 

 http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-283756501.jpg
    Karin adalah protagonis dari seri. Karin digunakan untuk tinggal bersama bibinya karena orang tuanya meninggal lama, tapi dia pindah dengan Kazune dan Himeka setelah mereka tahu dia bisa berubah menjadi dewa. Dia adalah orang yang keluar dan tongkat untuk teman-temannya, meskipun dia tidak buruk di sekolah. Dia memiliki kucing bernama Shii-chan yang meninggal di awal seri pertama. Dia di kelas 7 dan 13 tahun. Cincin Karin awalnya pikir cincin ibunya memungkinkan dia untuk meminjam kekuasaan saleh. Cincin nya adalah perak dan memiliki kekuatan dari dewi Athena . Hal ini kemudian terungkap dalam volume kemudian manga yang Karin sebenarnya istri Kazune Kujyou itu, Suzuka Kujyou (Suzuka adalah Karin mundur, karena Suzu adalah cara lain untuk membaca rin karakter), Suzuka Kujyou adalah Karin Hanazono. Dia juga ibu dari Himeka dan Suzune. Hal ini menunjukkan bahwa setiap kali Kazune menjadi mabuk (bahkan dengan begitu banyak sebagai bau alkohol) ia bertindak sesat terhadap Karin. Mereka akhirnya bersama-sama dan akan berakhir mencintai satu sama lain (tanpa salah satu dari mereka mengetahui pada awalnya di awal anime). Pada akhir Kamichama Karin Chu, terlihat bahwa ia dan Kazune menikah.
Kazune Kujyou (九条和 Kujo Kazune )
  

Kamichama Karin
    Kazune adalah protagonis utama pria. Cincin Nya memiliki kekuatan Apollo dewa Yunani cahaya (di sekuel Chu, ia memiliki dering yang berbeda dengan kekuatan Ouranus ). Dia berada di kelas 7. Sementara ia bertindak dingin selama banyak cerita, Himeka menyatakan bahwa di masa lalu, dia lemah dan sering menangis, hanya menjadi diri saat ketika ia berbalik sepuluh tahun Atau 13 tahun, setelah mengetahui siapa dia. Sementara Himeka mencintai bug, Kazune membenci dan takut mereka, dalam Kamichama Karin, Himeka mengungkapkan bahwa ketakutan Kazune tentang bug dikembangkan ketika ia dan Himeka berlari ke bug raksasa ketika ia masih kecil (yang, ironisnya, adalah Karin dalam setelan bug). Meskipun ia adalah clone dari profesor Kazuto Kujyou, dia tidak lengkap dan pingsan setelah transformasi dalam bentuk tuhan. Ia sering berbicara kepada Karin dengan cara yang ia dianggap seksis , berbicara tentang hal-hal seperti kebodohan yang melekat atau kelemahan perempuan (ini digunakan melawan dia di Chu ketika Jin menyebutnya sebuah 'anak girly') Dia sendiri adalah klon-nya " Ayah ". The Kazune tua, Kazuto, memasukkan penelitian di Himeka, dan kemudian membagi mereka dalam setengah untuk melindungi karyanya dari mantan mitranya, Kirihiko Karasuma. Karena Karin adalah Suzuka, ia "menikah" untuk Karin dan mereka menikah untuk nyata pada akhir Chu. Ia juga ayah dari Himeka dan Suzune.
    Dalam Chu, Karin dan putranya, Suzune datang dari masa depan. Dia memperingatkan mereka bahwa Kazune pergi hilang di masa depan (dengan klaim wanita Suzune), dan kemudian ditemukan bahwa dia benar-benar meninggal tak lama setelah Suzune lahir. Ketika ia belajar dari hal ini, dia tinggal jauh dari Karin, percaya apa yang dia lakukan adalah mengerikan dan telah menyebabkan masa depan Karin terlalu banyak kesulitan. Karin pukulan dia setelah menemukan ini adalah alasan mengapa dia menghindarinya, mengatakan ia tahu ia menghilang di masa depan tetapi bekerja keras untuk mengubah itu.

Himeka Kujyou (九条姫 Kujo Himeka )
 
http://ekladata.com/GsAY00u8Z29_Fur3vep7AVLI2Y4.jpg
    Himeka adalah teman Karin dan "sepupu" Kazune itu. Dia adalah putri dari Kazuto dan Suzuka. Namun, ternyata dia agak Karin dan putri Kazune itu, karena itu Karin adalah Suzuka dan Kazune adalah clone Kazuto itu. Karena itu, dia juga "kakak" Suzune itu. Awalnya ia mengandung Kazuto itu dewa data penelitian, ia kemudian dipecah menjadi dua oleh Kirihiko mencoba untuk mencuri data penelitian. Satu setengah hidup dengan Kazune, sementara kehidupan lain dengan Karasumas. Ketika satu Himeka menjadi lebih kuat, yang lain menjadi lemah. Karena dia adalah seorang gadis muda, dia selalu membela Kazune, yang sedikit cengeng ketika mereka masih kecil. Dia mencintai bug dan seorang juru masak yang baik. Dia di kelas 7. Seperti Karin, dia tidak buruk di sekolah. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah Kazuto dan putri Suzuka itu. Dia mengatakan Karin pada satu titik bahwa sementara ia memiliki kasih sayang yang kuat untuk Kazune, itu tidak selalu lampiran romantis, seperti Kazune adalah "jenis seperti saudara dan jenis seperti ayah" untuk Himeka (referensi identitas Kazune sebagai tiruan dari Ayah Himeka s).
    Dia juga menyaksikan Kazune dan Karin berciuman di anime. Nanti di seri, Kazune mengatakan bahwa Himeka adalah putrinya (bersama dengan Karin di Kamichama Karin 7), yang mengejutkan dirinya.

Kirio Karasuma (烏丸 Karasuma Kirio  )
 
Kamichama Karin 
    Kirio adalah antagonis utama. Dia dan Kirika yang diadopsi oleh Kirihiko sementara mereka adalah anak-anak. Dia adalah presiden dewan mahasiswa dari Sakuragaoka Academy. Dia menguji protagonis dan berkelahi dengan mereka di luar kampus. Karin merujuk kepadanya sebagai "Man Kacamata Pak" (meganekko), "Empat mata-san" atau "Guy Glasses". Kerabatnya hanya benar adalah kembar adiknya Kirika, tapi dia tidak memiliki lagi "adik" dengan nama Himeka. Dalam anime, dia adalah karakter lelucon, sering meninggalkan sebelum pernah menang dan mengungkapkan rencana untuk Karin dan yang lain sementara mereka tidak tahu, berpikir mereka lakukan. Cincin Nya memiliki kekuasaan dewa Ares . Nanti di seri, cincin dihancurkan oleh Kazune. Dia kemudian akan dimiliki oleh ayahnya, Kirihiko, oleh cincin Zeus yang dikenakannya setelah bangkrut, tetapi pada akhirnya Karin dan Kazune menyelamatkannya. (Episode 26) Dia kemudian kembali di Chu. Sekarang, dengan Himeka lain, ia mencoba untuk membuat cincin Zeus baru menggunakan 'benih kekacauan', untuk menyelamatkan Kirika masa depan yang sakit. Untuk melakukan itu, dia harus menghidupkan kembali ayahnya, yang saat ini berada dalam Kuga Jin.

Kirika Karasuma (烏丸 Karasuma Kirika  )
 

 
    Kirika adalah adik kembar fraternal Kirio, tetapi untuk sebagian besar seri pose sebagai seorang pemuda dan saudara kembar Kirio itu. Dengan fitur yang sedikit maskulin untuk pergi bersama dengan keindahan alam femininnya, serta kepribadian yang baik, Kirika menemukan banyak sebagai sosok pangeran, yang menyebabkan Karin untuk segera mengembangkan naksir dia. Pada awalnya, dia tidak percaya bahwa Karin adalah seorang dewi, tapi datang untuk percaya di dalamnya. Kirika ini enggan dipaksa untuk melawan Karin karena Himeka lain dan Kirio kakaknya. Kemudian pada manga di Volume 4 dan 5, ia mengungkapkan kepada protagonis bahwa dia sebenarnya perempuan. Kirika menjelaskan bahwa setelah kematian orang tua mereka, Kirio itu semua dia punya, tetapi ketika ia mulai menjadi tertarik pada cincin Tuhan, dia merasa seolah-olah dia sedang menjauh darinya. Dia di beberapa titik dipotong rambutnya dan mulai berpura-pura dia adalah laki-laki dalam upaya untuk dalam cara yang emosional Kirio mengikuti jejaknya dan mencegah dia dari kesesatan terlalu jauh. Ketika Karin mengungkapkan kepada Kirika bahwa ia naksir padanya, balasan Kirika bahwa jalannya sendiri, aneh, dia naksir Karin juga, menyatakan bahwa ia mengagumi Karin untuk dapat menjadi kuat tanpa harus menyembunyikan jenis kelaminnya. Dia memberikan bantuan kepada Karin dan Kazune ketika ayahnya menghidupkan melalui kakaknya, Kirio.In bentuk Dewi, dia Nyx.
Michiru Nishikiori (錦織 Nishikiori Michiru  )
 

Michiru Nishikiori
     Michiru atau Micchi adalah mahasiswa ditransfer dari Inggris dan pada satu waktu tinggal dengan Karin, Kazune dan Himeka. Ketika dia masih kecil, dia terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan orang tuanya dan hancur mata kirinya bisa diperbaiki, dan hampir mati. Tapi Kazuto membuat mata untuk Michiru, dan menyelamatkan nyawanya. Karena ia berada di rumah sakit selama satu tahun, ia adalah satu tahun lebih tua dari Karin, Kazune, dan Himeka. Michiru saham ikatan dekat dengan Kazune, karena Allah lebih dahulu menganggapnya sebagai Kazuto, dan masih menghormati Kazune. Dalam manga, Michiru sahabat Ami membawa notebook yang berisi tentang informasi Himeka untuk Kazune untuk membaca. Michiru adalah sedikit cabul sekitar Karin, dan di manga, dia mencuri ciuman pertama Kazune itu. Dalam Chu, transformasi adalah dewa Poseidon .
Jin Kuga (久我 Kuga Jin  )
 
http://i914.photobucket.com/albums/ac345/AnimeKarinKawaii98/Kamichama%20Karin%20Pics/KamichamaKarinJinKugaChibi.jpg  
     Jin Kuga pertama kali diperkenalkan di Kamichama Karin Chu. Dia pertama kali terlihat seperti halnya "idola" biasa yang baru ke bizz acara. Jin memiliki keyakinan yang kuat dalam dirinya dan keinginan untuk mendapatkan kembali 'kehormatan' ayahnya, seperti yang terungkap di kemudian hari dalam seri. Sekitar volume terakhir, bahkan menunjukkan bahwa Jin sebenarnya adalah ayah dari Kirio Karasuma, yang Kirihiko Karasuma. Sama seperti bagaimana Karin Hanazono sebenarnya istri Kazune itu, Suzuka Hanazono / Kujyou. Jin cenderung 'glomp' dan menunjukkan banyak kasih sayang untuk Karin yang cenderung membuatnya 'cinta saingan' s Kazune untuknya. Meskipun Jin biasanya memiliki kepribadian yang manis menggemaskan, dia kadang-kadang bisa cabul (Koge Donbo bahkan menempatkan dirinya pada profil cepat di manga) sekitar Karin. Dalam serial Chu, Jin memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dewa dunia bawah, Hades .
Suzune Suzune  )
  

http://fc01.deviantart.net/fs45/f/2009/076/6/a/Suzune___Ramses___by_xXxPrincelinessxXx.jpg
    Suzune pertama kali diperkenalkan di Kamichama Chu dan muncul dalam dua episode anime. Dia adalah putra dari Karin dan Kazune, dan "adik" Himeka itu. Dia datang dari masa depan, dikirim oleh masa depan Karin, untuk memperingatkan Karin dan yang lain dari pertempuran mendatang dengan Karasumas dan hasil yang tragis. Dia adalah sekitar lima tahun ketika ia pertama kali muncul dan memakai pakaian dengan telinga Rabbitt di topinya. Dia memiliki rambut Kazune dan penampilan wajah, tetapi memiliki mata Karin dan kepribadian, dan merupakan anak laki-laki kecil yang lucu. Kedua Karin dan Kazune mencintainya dan melindunginya. Dia adalah orang yang menceritakan Karin masa depan, termasuk ketidakhadiran Kazune ini (Suzune berpikir Kazune pergi dengan wanita lain, tapi ia benar-benar meninggal tak lama setelah lahir Suzune) dan memberikan karin Jam Waktu. Seperti semua karakter, Suzune dapat mengubah, yang satu ini menjadi Cupid.

0 komentar:

Posting Komentar

 

YhuLiz BLog's (Yulistyanda Sandi) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting