Kamis, 26 Desember 2013

Floral Magician Mary Bell

Diposting oleh Unknown di 20.14





Hai teman teman, kali ini Q akan membahas petualangan Mary Bell si peri bunga, yuk Cekidot_

 http://img193.imageshack.us/img193/244/bannermary3.png
Mary Bell, seorang gadis magis yang tampak berusia sekitar lima tahun, datang ke Dunia Manusia dari dunia magis yang disebut "Floral Magic World." Menggunakan Sihir dia membantu menolong orang.

Cerita dimulai dengan dua anak, Yuuri dan Ken, yang membaca dongeng tentang Mary Bell menemukan dua anak yang tersesat di hutan, dan membantu mereka menemukan rumah. Yuuri dan Ken menyukai kisah Mary Bell begitu banyak bahkan orang tua mereka telah menamai toko bunga mereka toko peri.
 
Tapi toko bunga tidak berjalan dengan baik, dan semua orang khawatir. Yuuri dan Ken berharapMary Bell akan muncul dan membantu mereka. Keduanya terkejut ketika melihat dia keluar dari kecambah dari bunga. Dia mengatakan kepada mereka dia telah belajar dari penderitaan mereka, dan akan membantu mereka. Setelah membuat ramuan tumbuh, dia menggunakan sihirnya untuk membantu toko bunga dan orang-orang di kota.


 http://img268.imageshack.us/img268/7960/bannermary2.png

Mary Bell mulai petualangannya dari membuat bunga tumbuh subur dan memancarkan persahabatan, membantu Ken untuk mendorong sepeda, bercerita tentang pohon kenangan. Dia bisa berbicara dengan bunga


PEMAIN

Mary Bell adalah tokoh sentral dari pertunjukan, ia membantu anak-anak atau orang lain ketika mereka mencoba untuk melakukan sesuatu. Seorang gadis kecil, Yuuri, adik laki-lakinya, Ken, dan Ribbon, anak anjing, adalah orang-orang yang pertama kali bertemu Mary Bell. Tiga anak lain, Vivian, Bongo, dan Tap, sering muncul juga.


Mary-Flash ( マリーベル Mari-Furash) 
 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/it/4/4e/Mary_Bell.png
adalah "penyihir bunga" dari Flower Magic World (花 魔法 界 hanamahō-kai) Yang terlihat seperti seorang gadis kecil, namun sebenarnya berusia sekitar 500.000 tahun. Dia menggunakan magic dan sihir bunga. Dia adalah teman peri ', tapi bukan merupakan peri . Slogannya nya adalah "Serahkan saja Mary-Flash!" (マリーベル に おまかせ よ! Mary-Flash ni omakase yo!)



 Tambourine (タンバリン Tanbarin)
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5457-69367600.jpg  
adalah "Pendamping ajaib." Mary Bell Dia dari pengadilan Seelie, dan juga berusia sekitar 500.000 tahun.




Yuuri ( ユーリ yuri)

http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5457-1187278257.jpg
adalah teman  Mary Bell. Usia yang tepat nya tidak diketahui, tetapi tampaknya antara enam sampai sepuluh tahun. 




Ken ( ケン Ken)

 http://i.ytimg.com/vi/0EGyoW4FPUM/0.jpg
Adik Yuuri itu. Sekitar lima tahun. 




Rose (ローズ Rozu)

Grandma Rose
adalah wanita tua, yang percaya pada peri. Dia tinggal sendirian (dengan anjingnya, Ribbon) di sebelah toko bunga "Mary Bell". Dia adalah pemilik sebenarnya dari di-anime Mary Bell Picture Book. Ketika Mary Bell pertama kali muncul, Yuuri dan Ken tidak siap untuk percaya bahwa dia adalah nyata Mary Bell, sedangkan Rose, ketika dia bertemu Mary Bell, segera berkata, "Saya selalu ingin bertemu dengan Anda, Mary Bell. " Anak-anak biasanya memanggilnya "Nenek Rose."




Remi (レミ Remo)
 

Ibu dari Yuuri dan Ken. 







Takuro (Takuro タクロー)
 

Ayah dari Yuuri dan Ken. 




Bart (バート Bato)
Tetangga lain, yang tinggal di rumah sebelah Nenek Rose. Seorang pria tua berkerak dan keras kepala, yang tidak suka bunga. 




Jito (ジート Jito) 
 Jito
 keponakan bart, tinggal di rumah Bart. Dia tampak berusia sekitar dua puluh tahun. Ketika ia masih kecil, ia tersesat dan dibantu oleh peri. Teman-temannya tidak percaya dia dan menyebutnya pembohong. Sejak itu, ia terus berusaha untuk menangkap peri untuk membuktikan bahwa ia mengatakan yang sebenarnya. Dia adalah "peri pemburu" dan Mary Bell dan musuh peri '(setidaknya pada awalnya).



Vivian (ビビアン Bibian) 

cucu bart, tinggal di rumahnya. usianya yang sama seperti Yuuri. Dia realistis, dan tidak percaya pada peri sama sekali (setidaknya pada awalnya). Dia berarti untuk Mary Bell (setidaknya pada awalnya).


 


Bongo (ボンゴ Bongo)

Seorang teman dari Vivian. yang naksir Yuri.




Tekan ( タップ Tappu) 

Seorang teman dari Vivian.



Kalo pengen Liat episode Mary bell, klik di sini : Mashpedia

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I'm so happy you posted this! Thanks for sharing the article! xx
korea flower
seoul flower

Posting Komentar

 

YhuLiz BLog's (Yulistyanda Sandi) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting