Rabu, 17 Juli 2013

Q BANGGA SAMA KAMU

Diposting oleh Unknown di 00.29





http://i399.photobucket.com/albums/pp79/The_Belter/FlowerLine.gifhttp://i399.photobucket.com/albums/pp79/The_Belter/FlowerLine.gif

Jauh di dalam lubuk hatiku . . Q bangga sama kamu, walaupun Q ngga pernah mengungkapkanya . .
Q bangga sama kamu, bangga sama cara kamu buat nyaman orang” di sekitarmu, gak mau nyusahin apa lagi ngecewain mereka.
Q bangga punya kamu, kamu yang bisa luluhkan hatiQ yang sempet beku, kamu ngasih Q sebuah harapan baru. Harapan yang awalnya mustahil bagi Q sebelumnya, tapi kamu mampu meyakinkanQ.
Q bangga pemikiranmu, ngga mau jadi anak manja yang Cuma bisa ngrengek dan minta”.Kamu orang yang kuat, pekerja keras, penuh semangat . . setiap orang yang liat semangat kamu pasti ikut semangat.
Q bangga memilikimu, kamu yang buat Q ngrasa punya arti, kamu yang buat hidupQ berwarna (kaya matahari yang muncul setelah hujan reda, yang memunculkan pelangi . . . yah, kamu matahari di hidupQ).
Q bangga pendirianmu, yang gak pernah goyah walaupun banyak cewe” (yang cantik n lebih segalanya dari Q) . . kamu tetep milih Q, kamu tetep jadiin Q yang pertama dan satu-satunya di hidupmu. (Padahal menurutQ awalnya gak ganteng, gak manis pula, ternyata lo di liat" . . . uuugh . . . pantesan banyak yang suka!!!)
Q bangga hatimu, hati kamu yang tulus menyayangi sseseorang, terutama IBU-mu, kamu yang jadikan IBU mu panutan hidupmu, walaupun IBU kamu udah ngga ada, tapi kamu slalu anggep dia ada (Kadang Q berharap bisa ketemu sama ibu kamu, tapi waktu ngga mengizinkan).

Kamu adalah hal terindah di hidupQ
Ngga pernah Q rasa yang seperti ini
Bahkan dengan orang yang pernah ngisi hidupQ dulu
Kamu, cowo yang ada di hatiQ selain ayah dan adeQ

Yah . . kamu tujuan hidupQ, DEBY YULIANDA SANDI
Semoga ALLAH mempersatukan kelak . .


 http://www.angelbritches.com/shop/themes/matrice/img/footer-flowers.png

0 komentar:

Posting Komentar

 

YhuLiz BLog's (Yulistyanda Sandi) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting