Jumat, 28 Juni 2013

Masa Lalu

Diposting oleh Unknown di 01.23

  http://eloquentscience.com/wp-content/uploads/2012/05/past-present-future-sign1.jpg

       http://www.picgifs.com/graphics/f/flower-line/graphics-flower-line-542645.gif



          Kenapa sii ngga adil banget, setiap kamu ngliat sesuatu yang berhubungan sama masa laluQ pasti kamu brubah sikap, jadi dingin, ngga enak banget pokoknya. Udah sebisa mungkin Q ilangin semua kenanganQ itu biar kamu ngga kecewa, biar kamu ngga sakit hati. Tapi seberapapun masa lalu itu Q buang n Q kubur dalam-dalam, tetep ngga kan bisa ilang, karna masa lalu itu adalah sejarah hidup Qta, tanpa masa lalu, ngga kan ada masa depan, tanpa masalalu Qta ngga kan jadi kyak sekarang. Karna pengalaman itu adalah guru yang terbaik. Masal alu membuat Qta lebih dewasa dalam ngambil sebuah keputusan.

         Padahal Q sebisa mungkin ngga kan ngungkit" masa lalu kamu, wlopun Q sering liat, foto kamu, sama sii A sama sii B, sama sii C . . tapi Q diem aja, sebenernya Q sakit,Q cemburu, pi Q ngga mau nyakitin kamu, Q ngga mau ngrubah keadaan jadi ngga enak, Q ngga mau Qta ngributin hal" yang emang udah ngga bisa di ubah . . eah masa lalu itu . .


         Q pengen Qta menatap masa depan, biarin masa lalu itu pada tempatnya, di ingatan. Jangan sampe masa lalu itu nghancurin semua yang udah Qta bangun, Semuanya . .

Kenapa Qta harus nyia-nyiain pikiran dan waktu Qta hanya untuk memikirkan masa lalu yang udah ngga bisa di ubah lagi ?
Iya kan ??
Tuhan me



 http://i19.photobucket.com/albums/b174/Witches_Connection_Galleries/Dividers-%20Part%20I/ButterflyPink-flower-Line.gif
“ Jangan terlalu memikirkan masa lalu, ngga ada yang bisa kamu lakuin buat ngrubah semua. Berikan yang terbaik untuk hari ini, untuk masa depan yang lebih baik. “
http://i19.photobucket.com/albums/b174/Witches_Connection_Galleries/Dividers-%20Part%20I/ButterflyPink-flower-Line.gif




0 komentar:

Posting Komentar

 

YhuLiz BLog's (Yulistyanda Sandi) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting